-->

Pages

Thursday, September 19, 2013

A Very Comfort Corner

I know, I know, I know.
I should be sleeping. Tapi ada sesuatu, dan tiba-tiba membuat ingin menulis.
Sebenarnya sih, malam ini posisi sedang dinas luar, jadi tidak tidur di rumah alias menginap di hotel. Nah hotel ini ternyata punya sofa sudut yang nyamaaan sekali. Iyalah, sofa nampak mahal begitu rupa, jelas nyaman. Dan jadi membayangkan, kalau sofa seperti ini ada di rumah, pasti menyenangkan sekali ya.
Tadi begitu masuk kamar dan melihat sofanya, langsung berpikir, meeting selesai jam berapa ya, pingin cepat-cepat menikmati sofanya. Haha, pekerja macam apa ya saya ini, belum mulai kerja, udah tanya kapan selesainya. :D
Begitu acara malam selesai dan masuk kamar, buru-buru gosok gigi, cuci muka, sholat, langsung deh menggelar perlengkapan me time. Teman sekamar saya biarkan menguasai remote TV, yang penting saya dapat sofanya he he.
Perlengkapan me time yang saya bawa, setiap dinas ini termasuk barang wajib bawa, yaitu set kristik (cross stitch) kit. Lagi suka sama kristik nih, walaupun pada dasarnya saya memang menyukai banyak jenis kerajinan tangan, namun saat ini mood nya lagi jatuh hati ke kristik.
Saat ini saya sedang mengerjakan soda stitch kit tentang dua anak yang bermain balon, lucu gambarnya, cute. Sudah 50% lah, lumayan itu secara waktu untuk ngristik juga tidak banyak. Jadi duduklah saya menikmati sofa sudut yang super nyuaman itu sambil ngristik. Duh, surga dunia.
Jelaslah sudah. Ada satu lagi hal baru yang masuk dalam daftar wish list saya: sofa sudut.
 
 

No comments:

Post a Comment