-->

Pages

Sunday, July 22, 2018

Stitch Along (SAL) Harta Karun Juni 2018: Netherlands

When life gives you lemons, make lemonade.
When life gives you hands, make handmade.


Selamat siang, apa kabar semua? Kabar dari sini berhembus agak sedikit kelabu. Yeah, that kind of life-throws-you-curve-but-you-learned-to-swerve things. Enihooo, I finally made to fill my days with things that make me happy, which involved LOTS of crafting, writing and spending time with my dear sweetest little family. I am so very thankful of having them right by my side.

Apa kabar Plastic Free July? Udah berjalan setengah bulan lebih sejak postingan lalu. Masih semangat kok, saya akan tulis lagi tentang event ini di postingan berikutnya ya, kalau nggak lupa 😁😁

Bai de wei baswei, bulan kemarin saya nggak posting progress SAL ya. Karena setoran SALnya baru selesai persis sebelum deadline jam 12 malam berdentang dan kereta kencana Cinderella berubah jadi labu kembali. Nyarissss banget lewat sih, sebenarnya 😁 Untung teman saya yang baik hati dan tidak sombong yang sedang rajin-rajinnya mainan benang tapi males banget ngapdet craft blognya ini, mengingatkan pas malem hari H, "Bulan Juni cuma sampek tanggal 30 mbaak..." di saat saya mengira dengan girang hati bahwa masih ada sehari lagi waktu buat ngelembur setoran SAL.



Akhirnya berhasil setor juga sih, setelah panik berusaha nyelesaiin kristikan dengan kecepatan cahaya, sampek jari ketubles-tubles jarum πŸ˜‚ Belom selesai bagian backstitch-nya, tapi dimaafkan kok. Yang penting gak telat setoran. Alhamdulillaah... Adminnya galak soalnya πŸ™ˆ, wahahaha... piss mbak-mbak admin πŸ˜† Di sini kita bisa lihat ya, bahwa backstitch yang sederhana itu (hanya berupa garis hitam saja) punya dampak signifikan dalam mempercantik hasil kristikan akhir.


Tema bulan ini : Netherlands



Lihat ni mbak-mbak Dutch Lady-nya (setelah saya selesaikan semua backstitch-nya), imut sekali yaaa... Soda stich memang paling jago bikin karakter imut ala komik. Sukaaaa banget 😍. Imutnya ini yang bikin saya semangat mengerjakan proyekan ini. Warna di pola Netherlands nggak sebanyak Korea sih, jadi pengerjaannya relatif lebih cepat selesai asal nggak dikerjain mepet waktu deadline.

Tapi yang namanya manusia tiada lepas dari salah dan khilaf mah kagak ada kapok-kapoknya yaaa.. tetep juga buat setoran SAL saya baru mulai buka kitnya hari belakangan ini 😁 Semoga kali ini nggak perlu Bandung Bondowoso buat mendatangkan seribu jin untuk lembur semaleman di malem hari H yak 😁.


Kembali ke our quote of the day :




.................. I chose to make Lemon Drizzle Cake.



Jadi intinya, bersemangatlah kita semua! Sampai jumpa di postingan berikutnya!


No comments:

Post a Comment