-->

Pages

Wednesday, April 8, 2020

Hari Ke-23 #dirumahaja

Finally, my first hand knit sweater! Akhirnya setelah berbulan-bulan disambi ini dan itu, selesai juga ini sweater. Saya sendiri pun kaget, eh bisa selesai juga ya. Alhamdulillah, hikmah #dirumahaja πŸ˜€



Ini adalah Super Simple Summer Sweater, pattern dari Joji Locatelli. Saya memilih pattern ini karena reviewnya bagus di Ravelry dan beginner friendly, yang paling penting ini mah, secara saya newbie banget di bidang per-knitting-an. Polanya sederhana, cocok untuk pemula, bahkan bisa disambi nonton atau baca πŸ˜€ Yaaa... ada lah, salah salah itung dikit di sana-sini, dimaafkan lah ya namanya juga pemula. Alhamdulillah setelah jadi nggak gitu keliatan salah2nya πŸ˜‚

Benang yang digunakan adalah mix Himalaya Everyday Worsted dan Himalaya Everyday New Tweed. Ini benang favorit saya. Himalaya Everyday adalah benang rajut impor dari Turki. Karakter benangnya lembut, empuk dan enak dirajut, anti pilling acrylic, nggak gampang pecah pilinannya, recommended untuk rajutan wearable.

Benang yang saya pakai adalah materi timbunan yang udah dibeli dari kapan tau πŸ˜‚ belinya di bolabolabenang, kayanya pas lagi sale. Biasalah emak2, suka gatel liat sale padahal ngga jelas juga beli mau dipake buat apa πŸ˜‚ untunglah dia sekarang telah menemukan jodoh pattern nya πŸ’—



Alhamdulillah, pencapaian ini lumayan bikin mood merajut naik kembali. Jadi semangat lanjut ke proyekan berikutnya. Being busy is good in time like this, apalagi kalau hasilnya sesuatu yang bermanfaat.

Stay safe, dear friends.


No comments:

Post a Comment