-->

Pages

Friday, January 10, 2014

Morning Blast

Pagi-pagi itu ya, adalah waktu yang krusial banget buat saya. Soalnya kalau pagi udah berantakan, seharian ke belakang bakal berantakan terus moodnya. Trus, sifat jelek nih, kalau berantakan pasti jadi bete, dan kalau bete ujung-ujungnya uring-uringan. Tetangga kanan kiri jadi ikutan kena batunya.

Kaya pagi ini, baru nyampe udah ada angin topan. :D Haha, lebay si. Biasanya, my usual routinity to begin the work day are : minum teh anget, browsingan dikit, ngeblog kadang-kadang kalo lagi mood, biar ngeblend dulu sama meja kursi dan PC. Soalnya kan di rumah ngeblend-nya ama kasur dan kompor, perlu tombol switch on-off buat pindah-pindah peran. :D

Naah pagi ini boro-boro, dari pertama dateng udah wusssshhhhhhh... dihempas angin topan, yang isinya rikues kerjaan. Hohoho, ga tanggung-tanggung, saking tenggatnya mepet dan yang diminta macem-macem, akhirnya jadi pada spaneng bin tegang, termasuk saya. (-____-")

Padahal sifat jeleknya ya itu tadi, tiap kali spaneng diuber deadline, ujungnya uring-uringan mulu. Tetangga kanan kiri jadi ikutan kena. Lah orang diuring-uringin, kan bete juga, akhirnya ikut uring-uringan juga. Satanic cycle.

Untung, masih dikasi temen-temen yang baik hati lagi tidak sombong dan tidak pelit dan pengertian (muji-muji, soalnya ada maunya wahaha), dan mendadak Allah SWT menyadarkan dari sifat buruk saya itu. Alhamdulillah segera disadarkan, sebelum bener-bener jadi hipertensi karena naik darah melulu. Jangan dong ya, pinginnya selalu sehat semua, Aamiin..

Kata temen, "Emang udah kerjaan lu, nangis aja dulu ampek puas, trus abis itu kerjain." Iya sih, dipikir-pikir, bener juga. Dan kata temen yang lain juga, "Ngapain pusing-pusing dipikirin? Santai aja lah, tar kalo lu sakit, hipertensi, ampe mati sapa juga yang rugi, elu kan? Yang penting dikerjain." Nah, yang belakangan ini bener juga, tapi karena bawa-bawa urusan idup mati, ujung-ujungnya saya pengen nimpuk juga. Diedit dikit napa kalimatnya.


Picture taken from here


Semua saran di atas masuk dan meresap di kepala. Bener juga si, cuman kok ya itu, ujung-ujungnya tetep dikerjain. Gak bisa ya ujung-ujungnya ditinggal ngacir? Wahahahaa.. *dipentung bos*

Emang bawaan manusia itu ya, nggak ada puasnya. Kompleeen melulu sepanjang masa. Sering lupa kita, kalau itu udah jadi tanggung jawab, ya mau ga mau gimana lagi salah sendiri kerja di situ, kudu dikerjain kan? Pelan-pelan, yang penting berproses, diusahakan. Semampunya. Kalau ga mampu, ya udah. Wahahaaaa... *dipentung bos lagi*

Dan yang pasti ga pake uring-uringan. Daripada dipake muring-muring mending dipake buat browsingan nyicil kerjaan, ya gak? Uring-uringan cuma bikin kita dan orang lain susah. Gimana orang mau bantu kita kalau kerjaan kita cuma nyusahin orang lain. (make note to myself)

Makasih ya temans udah ngingetin dan udah ngertiin walaupun ikutan nyolot juga :D Guys, you are all awesome. Kapan-kapan gw beliin jus ye, tapi segelas aje buat rame-rame. :D

Sooo...untuk ngademin ati karena deadline nyebelin yang merembet kemana-mana itu, mari kita beli teh susu! Woah, serius, saya punya relasi tertentu dengan jenis minuman ini karena efeknya yang bisa menjadi mood booster. It is a drink from heaven, I think. :D (lebay lagi, ihik)

Ah, jadi terpikir, kapan-kapan mau nulis khusus soal teh susu ini deh.

Well, that's just an unimportant story happened this morning. Anyway, it ends happily. ;)

No comments:

Post a Comment